Tunggakan Pajak Tidak Tercatat

Semakin cepat Anda mengajukan pajak, semakin besar peluang Anda untuk menghindari hukuman dan bunga. Menghindari biaya ini penting; terutama jika Anda harus mengembalikan uang. Lagi pula, Anda tidak ingin berutang IRS lebih banyak uang hanya karena Anda terlambat. Sayangnya, beberapa orang menunggu begitu lama sehingga menghindari hukuman dan bunga atas Denda pajak mobil yang tidak terurus mereka hampir tidak mungkin.

Apakah Anda menyadari kegagalan untuk mengajukan penalti? Ini berperan ketika Anda tidak mengajukan Anda kembali dengan tanggal yang tepat. Hukuman ini sama dengan lima persen untuk setiap bulan setelah tanggal jatuh tempo. Untungnya, kegagalan untuk mengajukan penalti tidak dapat melebihi 25 persen.

Dapatkah Anda membuktikan kepada IRS bahwa Anda memiliki alasan kuat untuk tidak membayar tepat waktu? Misalnya, Anda mungkin telah berada di rumah sakit untuk jangka waktu yang lama karena penyakit berat. Dalam hal ini, Anda dapat membuktikan kepada IRS bahwa Anda tidak dapat mengajukan dan hukuman ini dapat dihapus.

Sangat mudah untuk melihat bahwa semakin lama Anda menunggu semakin banyak uang Anda akan berhutang kepada IRS. Jika Anda terlambat satu bulan, Anda akan dikenakan denda lima persen. Tetapi jika Anda menunggu lima bulan, Anda akan berlari melawan batas 25 persen.

Banyak orang tidak percaya bahwa ada biaya untuk Denda pajak motor yang tidak terpakai; mereka benar-benar salah. Mereka pikir satu-satunya cara IRS dapat menilai biaya adalah jika berhutang uang tambahan dan tidak membayar tepat waktu. Selain membebankan kegagalan untuk mengajukan penalti, Anda juga dapat menghadapi hukuman serupa untuk membayar terlambat. The IRS sangat ketat ketika datang ke tenggat waktu. Mereka menginginkan setiap pembayar pajak untuk mengajukan pengembalian tepat waktu, dan kemudian membayar utang apa pun sesegera mungkin.

Ada hukuman pasti yang terlibat dengan pajak yang tidak terurus. Jika Anda menunggu untuk mengajukan pengembalian di masa lalu, Anda akan lebih cocok untuk melakukannya segera. Semakin cepat Anda bergerak, semakin baik peluang Anda untuk menghindari kegagalan maksimum untuk mengajukan penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *