Manfaat Sistem Informasi Kendaraan Bermotor Nasional

Database kendaraan nasional diluncurkan di Amerika Serikat minggu ini. Database ini memungkinkan konsumen untuk melihat sejarah kendaraan bekas termasuk mobil, truk, SUV dan van. Basis data disebut National Vehicle Vehicle Title Information System. Memeriksa sejarah mobil masa lalu tidak bebas sekalipun. Biaya kurang dari $ 5 akan dikenakan biaya.

Database riwayat mobil bekas pertama kali diusulkan pada awal 1990an. Gagasan itu tidak beralasan sampai lembaga perlindungan konsumen masuk ke dalam tindakan tersebut dan benar-benar mengambil tindakan hukum untuk memaksa pemerintah federal mengembangkan database ini. Database riwayat mobil bekas dijalankan oleh Departemen Kehakiman. Dengan adanya layanan cek pajak kendaraan online memudahkan masyarakat dalam mendapat informasi pajak.

Pada tanggal 1 Januari 2010 semua negara bagian, operator asuransi dan pecahan hunian diminta untuk mengirimkan informasi mengenai kendaraan ke database. Ada lima negara bagian yang saat ini belum patuh. Mereka adalah District of Columbia, Oregon, Illinois, Mississippi dan Kansas. Negara-negara ini mengklaim bahwa mereka tidak memiliki cukup uang untuk upgrade komputer dan pekerjaan klerus. Bahkan tanpa negara bagian ini, 80% kendaraan terdaftar termasuk dalam database.

Selain memungkinkan konsumen untuk mengetahui sejarah kendaraan bekas dengan cepat, NMVTIS juga memberikan keuntungan yang mengejutkan. Di Florida sebuah cincin pencurian mobil yang bertanggung jawab atas kloning 250 mobil, telah retak menggunakan NMVTIS. South Dakota dan New Hampshire menghemat waktu konsumen dengan NMVTIS dengan tidak lagi harus memperbarui catatan negara secara manual dengan informasi judul yang dikembalikan. Garis-garis panjang di kantor panitera akan bergerak lebih cepat sekarang. Virginia memiliki penurunan 17% pada pencurian kendaraan bermotor dan Arizona memiliki tingkat pemulihan 99% pada kendaraan curian sekarang.

Cari kualitas mobil Sioux Falls di Sioux Falls di dealer Saturn of Sioux Falls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *